Kamis, 06 Oktober 2016

Rekomendasi 11 Game Untuk Intel HD 4400 dan Sekitarnya

Hmm... Emang Intel HD bisa buat main game berat?


Bisa aja sih, tapi gak bisa maksimal gitu...

Hmm, jadi set low dong?

Iya lah.. masa High.. Mau meleduk tuh PC?

Ooohhh.. oke ada rekomendasi Game gitu gak untuk PC Low End? Sekitaran Intel Core i3 + Intel HD 4400? Oiya mas sekitarnya itu maksudnya Intel HD 4000, 5000 Gitu ya?

Wah.. Tentu banyak rekomendasi gamenya toh.. Ada banyak sih, tapi aku nulisnya sebelas dulu ya.. Hehehe.. Gapapa kan?

Iya sekitar Intel HD 4400 itu ada Intel HD 5000, 4000, 3500 dll lah. Tapi pengalamanku itu aku nyoba main gamenya itu pake Intel 4400 hehehe..

O gitu ya mas.. Hehehe silakan diteruskan..



Oke Langsung kita lanjut aja, nah disini saya akan berbagi pengalaman saya. Pengalaman apa? Pengalaman main game lumayan berat dengan VGA Intel HD 4400 dan Intel HD Disekitarnya. Penasaran kan kamu semua, game apa aja sih yang kuat main di VGA Intel? Oke langsung cek aja..

Rekomendasi 11 Game Untuk Intel HD 4400 dan Sekitarnya

11. Counter Strike : Global Offensive



Siapa sih yang gak kenal Game buatan VALVE ini? Ya, Game ini sering disapa CSGO, mempunyai grafik yang lebih bagus ketimbang seri CS sebelumnya, contoh nya CS 1.6, CSS, CS 1.8, dan lain lain. Nah pengalaman saya main ini game di INTEL HD 4400 itu lancar kok. Mungkin dapet 30-50 FPS kali ya. Hehehe

10. Fifa 15

Hasil gambar untuk fifa 15 hd wallpaper

Nah kalo yang satu ini pasti udah pada main. Game buatan EA Sports ini bisa dimainin di VGA INTEL HD 4400 dengan set low, mungkin dapet 25-40 FPS.

9. Paladins

Hasil gambar untuk paladins hd wallpapers

Game baru baru ini dirilis, namanya PALADINS itu juga bisa loh main di INTEL HD. Set Medium dapet 30an FPS lho aku. Lancarr banget deh mainnya..

8. The Elders Scroll V : Skyrim

Hasil gambar untuk skyrim hd wallpaper

Nah.. game open world ini juga lumayan Bagus looh... Grafiknya juga lumayan, aku dapet 30-40 Fps set LOW di INTEL HD 4400. Tapi jangan minder.. Dari segi Grafiknya masih menawan kok.. Hahaha...


7. Dynasty Warriors 8 : Extreme Legends

Hasil gambar untuk dynasty warrior 8 HD Wallpaper

KOEI Tecmo. Oke lah saya coba main game ini.. Dan jrenngg okelahh bagus grafiknya.. dan saya main Ini dapat 30-40 FPS SET HIGH Loohhh woow... Patut dicoba ini... Hehehe


6. Call Of Duty : Modern Warfare 3

Hasil gambar untuk cod mw 3 wallpaper hd

Game FPS ini emang udah mendunia ya.. Apalagi yang seri MW : 3 ini.. wuiih keren abis.. dan dari pengalaman saya main ini game, saya dapet 30-40 FPS main dengan INTEL HD 4400 Loh! Wah bisa diterapkan ini... Wahaha..

5. Call Of Duty : Black Ops 2

Hasil gambar untuk cod bo 2wallpaper hd

FPS lagi.. Emang seri Black Ops ini yang terbaik kok.. Menceritakan tentang perang dimasa depan.. dan grafiknya pun menawan untuk dipandang.. Dan saya dapet 30-40 FPS main di VGA INTEL HD 4400 Dengan set MEDIUM. Wow....

4. Assassin's Creed : Rogue

Hasil gambar untuk ac rogue HD Wallpaper

Ubisoft emang rajanya deh kalo tentang Assassin.. Game open world ini emang udah mendunia banget dari seri 1 sampai Syndicate , bahkan baru-baru ini saya dengar kabar kalo Assassin's Creed : Empire mau rilis loh.. wahh siap siap nih buat beli Gamenya.. hehehe...   Saya main AC : Rogue ini dapat 25-40 FPS set LOW. Hmm...

3. Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4

Hasil gambar untuk ns uns 4 HD Wallpaper

Nah sekarang giliran ANIME yang udah mendunia ini menjadi ICON perusahaan ternama, Bandai Namco.. Bagaimana tidak? Game seri ini emang udah populer bingitzz, apalagi ada Kaguya sama Rikudo Sennin nya, mantep deh.. Dan saya main NSUNS 4 ini dapet 30-35 FPS main Low. Tapi tetep Grafiknya masih OKEEE..

2. Battlefield 4

Hasil gambar untuk battlefield 4 HD Wallpaper

Fps lagi.. Saya main ini game udah tamat berkali kali.. hahaa emang karena seru kok gamenya heheh.. Apalagi udah mau rilis BF : 1 !! Woow udah gak sabar saya... Dan saya main ini game dapet 20-30 FPS set di LOW.. Tapi tetep Oke kok grafiknya.. Huahaha...

1. GTA : V

Hasil gambar untuk gta v wallpaper hd

Nah ini nih yang ditunggu para gamer.. pastinya GTA Lima yang udah menjadi makanan sehari-hari para gamer. Hehehe Kenapa enggak? Temen-temen saya aja mainannya kayak gini, wah saya ikutan dong... Hehehehe.... Dan saya cuman dapet 15-25 FPS nih main game OPEN WORLD ini.. Tapi gak papa lah.. Nabung buat beli PC baru.. Hehahaa...


Nah gan, itu tadi adalah sekilas info tentang Rekomendasi 11 Game Untuk Intel HD 4400 dan Sekitarnya..


Sebenernya masih banyak sih gan game yang saya coba mainin di Leppy saya. Tapi saya akan upload bila ada waktu luang. Janji deh.. hehehe

Berikut spek Laptop saya buat main game game diatas :

Intel Core i3 4005U 1,7 GHz
Ram 6 GB DDR3
VGA Intel HD Graphics Family 4400
HDD 500 GB
Windows 10 Home

Main game itu ga usah pake spek yang muluk-muluk.. Asalkan kita dapat terhibur karena aktivitas sehari" yang melelahkan itu sudah lebih dari cukup.. Dan Terimakasih sudah melawat website saya ini ya.. Dan Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.. ^_^


Artikel Terkait

This Is The Newest Post

3 komentar

Modern Warfare tiga tuh yang paling saya sukaa... main itu juga harus ke warnet dulu.
huft

wah spek sama nih :D nyoba gta v :D

spek sama kecuali RAM laptop ane 2.00 GB :( :(


EmoticonEmoticon