Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Agar Intel HD Graphic Dapat Memainkan Game-Game Berat




Halo halo gan... Ketemu lagi deh sama aku di Web Abal-abal ini. Heheh.. Nahh di post sebelumnya kan aku udah share tuh gimana caranya main game game berat di Spek PC/Laptop yang rendah, nahh di post yang sekarang aku mau jelasin Tutorial Cara Agar Intel HD Graphic Dapat Memainkan Game-Game Berat. Nah,, pasti banyak kan diantara kalian yang punya VGA intel, tapi minder gara-gara Katanya Vga intel itu gak kuat buat main game berat-berat. Kata SIAPA?? Aku lancar-lancar aja tuh main game seperti

Call of Duty Black Ops, Pes 2016, Assassins Creed Rogue, Assassins Creed Liberation dan masih banyak lagi lah..

Nah oleh karena itu aku mau bagi tips nih gan, cara biar beban PC/Laptop memainkan Game Berat bisa terkurangi. Ini versi aku sendiri loh gan, tapi aku tidak tau kalau misal agan udah tau heheh



Nah, sekarang menuju Step by Stepnya ya..

1. Download Software DxCpl

2. Install... Gampang kok

3. Nah kalau sudah klik Dxcplnya, dan Run as admin.



4. Selanjutnya, Ketik Edit List 




































5. Nah setelah itu pilih Game mana yang agan pengen Mainin.



6. Ketik tanda ... dan pilih destinasi filenya.



7. Kalau udah milih, pencet OK

8. Pilih Device Settings
9. Nah habis itu Pilih Feature level limit (Tergantung DirectX agan berapa)


10. Lalu Apply, dan OK.




Dan hasilnya, saya dapet 40-45 FPS Main COD BO (Set Med)


Nah sudah selesai step by stepnya. Coba dirasa rasain deh, mainnya jadi lebih lancar gak. Soal nya trik ini berfungsi untuk mendeteksi Memori dari VGA Card agan, jadi kayak VRAM gitu loh, agar beban Ram Dan Processor tidak terlalu berat. Kalau misalnya tidak membantu ya, kayaknya PC agan harus di Upgrade heheheh... :p

Nah gimana gan? Jelas kan aku ngejelasin? Nggak bingung kan? Coret-coret di komentar apabila kebingungan, dan Admin akan membantu...

Terimakasih sudah melawat blog ini dan Sampai Jumpa :)

Tunggu Next Tutorial lainnya :)


Baca Juga :

Artikel Terkait

8 komentar

Kalok Laptop bisa kaga?? Pake HD grapich juga

Processor nya apa dulu gan. Ram nya juga gan.. soalnya kedua benda itu juga berpengaruh gak cuman VGA

yah ga bisa :v lagi pun 64 bit gw masih 32 bit :v

bisa kok gan 32 bit.. coba aja dulu heheh :3


EmoticonEmoticon